Laman

Jumat, 14 Oktober 2011

Peace, masih awal....!!!

Kalo ditanya alasan gw bikin blog, gw sendiri bingung musti jawab apa. Padahal untuk nulis aja gw masih ancur banget. Gw gak bakat nulis. Tulisan gw gak bermutu. Grrr...!!! Sebenernya sih cuma iseng aja. Pengen tau jadi blogger tuh rasanya kayak apa.. Hmph.. Gak semudah yg gw bayangin emang. SUSAH BANGET..!! Untuk nulis ini aja gw harus bayangin berminggu-minggu, tentang ide dan kata-katanya (sumfeh, yg ini beneran). RIBET..!! Nulis didepan layar komputer itu gak simple. Apalagi buat orang semacam gw ini. Tapi apa salahnya kalo gw pengen belajar nulis di blog ini?

First, ini blog kedua gw, tapi ini tulisan pertama gw. PARAH..!! Modal gw cuma PENGEN bikin doang. Abis itu ya gw biarin gitu aja.

Second, gw gak ngerti keuntungan gw bikin blog ini apa. Gw takut kalo ntar yang baca malah ngrasa rugi, kecewa, and buang2 waktu doang buat baca tulisan gw ini. So, mending loe mikir2 dulu deh sebelum nglanjutin baca blog gw ini.



Third, makasih deh buat yg masih ngeputusin buat nglanjutin baca coretan gw ini.

Fourth, I just wanna say, sorry ya kalo coretan gw ini banyak yg random, kacau, ancur, etc.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar